adfly

Jumat, 15 November 2013

Salah Unggah Single, Mariah Carey Marah Besar!

Kapanlagi.com - Penyanyi kawakan Mariah Carey memang baru saja mengumumkan single terbarunya, The Art of Letting Go, lewat akun Facebook-nya pada hari Selasa (12/11) lalu. Bukannya senang, Mariah Carey justru sangat marah. Mengapa?

Ternyata, lagu 'The Art of Letting Go' yang telah tayang tersebut adalah versi yang salah. Lagu yang terlanjur didengarkan ribuan fans-nya tersebut ternyata versi yang belum selesai di-mixing.


Mariah Carey. ©mariahcarey.comMariah Carey. ©mariahcarey.com


"Kesalahan itu dilakukan oleh seorang sound engineer baru yang hanya ditugaskan untuk mengunggahnya ke Facebook, sementara itu timku, dan beberapa orang dari Facebook berpesta mendengarkan versi benar lagu 'The Art of Letting Go' berulang-ulang dari iPod di rumahku," tulisnya di Facebook.


Saat itu Mariah Carey mengaku tak mengetahui hal tersebut karena lebih fokus berinteraksi dengan para penggemarnya di Facebook.


"Jelas saja, saat itu aku lebih fokus dengan pertanyaan-pertanyaan kalian. Tak ada alasan bagiku untuk mengira apakah lagu yang kami dengar di ruangan bersama ternyata berbeda dengan yang kalian dengar," pungkasnya.



(dig/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/salah-unggah-single-mariah-carey-marah-besar-40ceec.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar