adfly

Jumat, 15 November 2013

[FOTO] Senyum Bahagia Para Bintang 'The Heirs'

Kapanlagi.com - Pihak SBS memang pandai dalam membuat fans The Heirs semakin mencintai drama yang sedang tayang tersebut. Pasalnya, pihak tim penyelenggara kembali merilis foto behind the scene para bintang drama remaja ini.

Seperti yang dilansir oleh allkpop.com, foto behind the scene yang dirilis memperlihatkan Choi Jin Hyuk, Hyungsik ZE:A, Kim Ji Won, Kang Ha Neul, Kim Mi Kyung, Yoon so Ha dan Choi WOn Young yang sedang tersenyum nampak menikmati suasana syuting.


The Heirs BTS @allkpop.comThe Heirs BTS @allkpop.com




Seseorang dari pihak The Heirs mengungkapkan bahwa karakter peran dalam The Heirs sangat berbeda tiap individunya, tapi mereka sebenarnya sangat akrab. Para aktor and aktris ini juga nampak saling bekerja sama, yang muda maupun yang tua.

The Heirs sendiri sudah akan memasuki episode 11 pada hari rabu mendatang. tentunya rating The Heirs semakin tinggi karena kisah percintaan antara Lee Min Ho , Park Shin Hye dan Kim Woo Bin semakin seru.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(all/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-senyum-bahagia-para-bintang-the-heirs-fb51e1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar