adfly

Jumat, 15 November 2013

Sebelum Menikah, Shiren Sungkar Lakukan Ritual Malam Bainai

Kapanlagi.com - Sebelum melangsungkan pernikahan dengan Teuku Wisnu , hari ini Shireen Sungkar akan menjalani ritual adat Malam Bainai. Malam di mana tangan Shireen akan ditorehkan dengan 'pacar'.

Saat dihubungi wartawan, Fanny Bauty, ibu Shireen menjelaskan, nantinya kerabat yang lebih tua akan menggoreskan pacar di tangan putri bungsunya itu. Setelah itu, mereka akan dihibur oleh musik gambus.


Shireen Sungkar dan Teuku WisnuShireen Sungkar dan Teuku Wisnu



"Cuma silaturahmi saja. Keluarga Arab bapaknya datang dari Pekalongan. Nanti yang tua kasih 'pacar' ke tangan Shireen . Setelah itu dengar musik gambus sambil joged-joged deh sama keluarga besar," jelas Fanny.


Tak ada yang khusus dalam acara itu, diakui Fanny, acara Malam Bainai hanya dihadiri oleh keluarga besar dan teman-teman dari Shireen saja. Acara sendiri rencananya akan berlangsung usai salat Maghrib.


"Habis Mahgrib. Cuma silaturahmi keluarga besar aja. Keluarga, teman, sahabat Shireen yang kumpul-kumpul saja di sini. Shireen juga pakai baju biasa saja," tuntasnya.



(kpl/aha/abs/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sebelum-menikah-shiren-sungkar-lakukan-ritual-malam-bainai-73b02e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar