adfly

Jumat, 15 November 2013

Masalah Dengan Ayu Ting Ting, Enji Sakit?

Kapanlagi.com - Masalah rumah tangga Enji dan Ayu Ting Ting mulai meruncing. Masing-masing pihak pun menunjukkan dalihnya untuk berada dalam posisi yang benar. Sebuah perceraian pun dikabarkan sudah diniatkan oleh suami istri tersebut.

Dan seperti biasa, dalam sebuah perseteruan panas, beberapa pihak pun mencari celah untuk membuat namanya dikenal publik. Sebut saja Anggita Sari, Anggun, dan Sela, tiga wanita yang namanya menjadi dikenal karena mengaku sebagai mantan Enji.


Dikabarkan, kondisi Enji pun nge-drop beberapa hari lalu. Entah karena harus berhadapan dengan kasus yang menjelekkan namanya atau karena sebab lain. Hal itu disampaikan oleh Baby Sexyola yang merupakan teman tongkrongan Enji.





"Kita ada bbm grup, bb enji lagi off, gak bisa dihubungi. Tapi Enji bilang lagi sakit sekitar 3-4 hari yang lalu," tutur Baby di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (15/11).

Ditambahkan Baby , ia tidak tahu sakit yang diderita oleh Enji tersebut. Namun, Enji katanya sempat dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan.


"Enji lagi drop aja, gak tahu sakit apa. Ia sempet dibawa ke rumah sakit," lanjutnya.


Baby sendiri merupakan salah satu wanita yang dikabarkan memiliki kedekatan emosional dengan Enji. Ia memiliki foto berdua dengan Enji, sejenis dengan apa yang ditampakkan oleh Anggita Sari, dkk. Namun Baby membantah, ia hanya menyebut Enji sebagai teman.


(kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/masalah-dengan-ayu-ting-ting-enji-sakit-dd7075.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar