adfly

Selasa, 26 November 2013

Sejak Kasus Perusakan, Adiguna Tak Pernah Tidur di Rumah Vika

Kapanlagi.com - Kasus perusakan rumah Adiguna Sutowo yang dihuni istri keduanya, Vika Dewayani menemui babak baru. Vika secara resmi telah mencabut laporannya setelah pihak keluarga Anastassia Florine Limasnax alias Florine alias Flo mengutarakan permohonan maaf.

Kuasa hukum Vika, Syarifuddin Noor mengungkapkan fakta baru, bahwa pasca-peristiwa perusakan, Adiguna tidak lagi tidur di rumah yang berada di kawasan Pulomas, Jakarta Timur tersebut.


"Yang saya dengar pernah datang ke rumah bu Vika, tapi pasca-peristiwa ini datangnya sebentar-sebentar, sepanjang yang saya tahu tidak pernah (menginap)," papar Syarifudin usai mendampingi Vika di Mapolda Metro Jaya, Senin (25/11).



Kendati pernah mendatangi Vika pasca-insiden tersebut, Syarifudin kembali menegaskan bahwa tidak ada unsur intimidasi yang dialami Vika atas pencabutan laporan. "Tidak ada intimidasi dari pihak manapun," tegasnya.


Syarifuddin juga meralat ucapan Vika yang mengatakan tidak kenal dengan pelaku perusakan yang tak lain adalah istri musisi grup band Padi , Satrio Yudhi Wahono alias Piyu tersebut. "Bu Vika tahu Flo , tapi tidak kenal. Orang kenal dengan tahu itu kan beda," paparnya.



Vika mengetahui sosok Florine lantaran adanya hubungan bisnis yang terjalin dengan keluarganya. "Tahu karena sempat ada rekan bisnis dengan bapaknya," ucapnya.


Kendati ada hubungan bisnis yang terjalin, Syarifuddin kembali menegaskan, pencabutan laporan tersebut tidak ada kaitannya dengan hal tersebut.


"Oh, tidak ada, ini kan selaku Bu Vika sebagai korban pelapor. Dan juga keluarga Flo juga sudah meminta maaf, tidak ada pintu yang tertutup untuk maaf," tandasnya.



(kpl/mdk/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sejak-kasus-perusakan-adiguna-tak-pernah-tidur-di-rumah-vika-5886aa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar