adfly

Selasa, 26 November 2013

Laris, Album FT Island Kalahkan Miss A - Trouble Maker

Kapanlagi.com - Album terbaru band rock FT Island yang bertajuk THE MOOD sukses melewati idol grup Miss A dan duo seksi Trouble Maker dalam chart penjualan album mingguan.

Menurut chart Hanteo pada Senin (25/11) kemarin, mini album kelima FT Island itu berhasil naik ke posisi puncak chart karena yang paling laris penjualannya. THE MOOD sendiri baru dirilis pada 18 November silam.


Menanggapi ini FT Island berkomentar, "Kami sangat bahagia dan berterima kasih bahwa banyak sekali orang yang tertarik pada album baru kami. Kami akan tampil panggung lebih baik nanti untuk kalian," seperti dilansir soompi.com.


Untuk album ini, FT Island memang menampilkan sisi dewasa mereka terutama untuk lagu promosi utama yang berjudul Madly dan tentunya tiga lagu lainnya yang ditulis serta dibuat oleh member FT Island sendiri. Tak hanya meraih posisi pertama di penjualan album Korea, THE MOOD juga sukses di Tower Records serta HMV di Jepang.


Lagu ciptaan sang leader Choi Jong Hoon berjudul Can't Have You meraih banyak sekali perhatian setelah mereka tampilkan di panggung comeback selain lagu The Way Into You ciptaan Lee Jae Jin dan Siren ciptaan sang vokalis Lee Hong Ki.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/laris-album-ft-island-kalahkan-miss-a-trouble-maker-22d0d9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar