adfly

Sabtu, 16 November 2013

Selena Gomez: Jangan Tanya Aku Soal Justin Bieber Atau Miley Cyrus!

Kapanlagi.com - Sebagai mantan kekasih Justin Bieber sekaligus mantan sahabat Miley Cyrus, Senela Gomez memperingatkan para wartawan untuk tidak membahas keduanya selama dia sedang mempromosikan album STAR DANCE. Reporter Cameron Adams membenarkan hal ini.

“Segera sebelum mewawancarai penyanyi dan aktris Selena Gomez di ruang gantinya di Florida, datang peringatan: ‘Anda tahu Anda tidak bisa bertanya tentang Justin atau Miley?'". Tulis Adams mengenai insiden tersebut.


Ini bukan pertama kalinya Gomez menolak membahas mantannya, sebagaimana yang dilaporkan RadarOnline.com, dia bersikeras agar wartawan tidak menyebutkan nama Justin Bieber sejak bulan Juli lalu.


Sementara itu, larangan untuk menyebutkan nama Cyrus sendiri tidak terlalu mengherankan. Kurang dari sebulan setelah Bieber dan Gomez putus pada bulan Mei, ia terlihat berdual dengan Cyrus di Beacher Madhouse, hal ini memicu rumor kedekatan mereka. Dan seperti yang dilaporkan Radar, Gomez merasa terganggu.


“Hubungannya dengan Justin memang sudah berakhir, tetapi melihat kedekatannya dengan Miley benar – benar melebihi batas kesabaran Selena,” kata seorang sumber yang dekat dengan bintang Disney tersebut kepada Radar.


(rad/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/selena-gomez-jangan-tanya-aku-soal-justin-bieber-atau-miley-cyrus-44c4de.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar