adfly

Sabtu, 16 November 2013

Istri Lahirkan Anak ke-5, Nassar KDI Resmi Jadi Bapak!

Kapanlagi.com - Pedangdut Nassar Farhat Sungkar atau Nassar KDI sedang berbinar-binar. Pasalnya pada Jumat (15/11) kemarin tepat pukul 11.45 WIB anak pertamanya lahir. Nassar pun menceritakan saat-saat jelang kelahiran anaknya.

"Pulang dari luar kota di pesawat, istri saya diem dan pucet. Malem-malem pas makan malam mules, paginya kok dia keluar darah, aku gak ngerti, aku tanya sama susternya. Pas di rumah diperiksa udah pembukaan 3 dan dibawa ke rumah sakit, eh sampe lobi udah pembukaan 5 jadi langsung dioperasi," cerita Nassar saat menggelar jumpa pers di Mayapada Hospital, Cikokol, Tangerang, Sabtu (16/11).


Istri Nassar , Musdhalifah melahirkan secara caesar. Ini berbeda dengan 4 anak lainnya dari suami terdahulu yang terlahir secara normal.


Dengan berat 3,1 kg dan panjang 50 cm, buah pernikahan pasangan beda usia ini terlahir dengan sehat. Menurut Nassar , prediksi dokter, anak laki-lakinya akan lahir pada tanggal 20 November, namun justru terlahir lebih cepat.


"Alhamdulillah, kebetulan kemaren dari anak pertama selalu sama dokter Leni. Kemaren aku nanya perkiraan kalo lahir caesar gimana? Kan istri sudah 4 kali melahirkan normal, takut resiko. Rencana lahirnya tanggal 20, eh jadi maju lebih awal," pungkasnya senang.



(kpl/hen/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/istri-lahirkan-anak-ke-5-nassar-kdi-resmi-jadi-bapak-6a6d33.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar