adfly

Selasa, 12 November 2013

Seperti Apa Sih Wajah Bayi Kim Kardashian Saat Besar Nanti?

Kapanlagi.com - Usia bayi Kim Kardashian dan Kanye West belum genap lima bulan. Namun rupanya, banyak orang yang mulai penasaran dengan penampilan North West ketika dewasa nanti.

Alhasil, situs Voucher Codes Pro berusaha mencari jawabannya. Dengan batuan sebuah program komputer, laman ini mempublikasikan prediksi wajah bayi perempuan tersebut saat telah mencapai 25 tahun.


North West sekarang dan 25 tahun lagi @ dailymail.co.ukNorth West sekarang dan 25 tahun lagi @ dailymail.co.uk


Berbasis pada sifat-sifat fisik kedua orang tuanya, lahirlah gambar seorang wanita. Bibirnya tebal, namun lebih mirip Kanye , sedangkan matanya sangat mirip dengan Kim .


Meski demikian, gambar ini ternyata malah memicu kontroversi dan kritikan tajam. Pasalnya, wanita tersebut sama sekali tidak terlihat cantik, namun justru aneh dan menakutkan.


Tak hanya wajah North West saja yang diramalkan oleh situs tersebut. Kedua anak Kourtney Kardashian , Mason dan Penelope rupanya mengalami hal yang sama.



(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/seperti-apa-sih-wajah-bayi-kim-kardashian-saat-besar-nanti-2de910.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar