adfly

Kamis, 14 November 2013

Sesi Foto Majalah, Trouble Maker Berpose Seksi (Lagi)

Kapanlagi.com - Sub unit seksi Trouble Maker kembali lagi membuat publik terhenyak dengan pose seksi mereka dari sesi foto untuk majalah CeCi serta sebuah video mengenai proses pembuatan MV seksi Now.

Dalam foto yang dirilis, tampak HyunA dan Hyun Seung berpose dengan seksi. Disebutkan foto itu baru akan dirilis CeCi pada Desember nanti dan akan ada untuk CeCi edisi Korea Selatan, China, dan Thailand.


Ada dua foto yang diungkapkan oleh CeCi. Dalam foto pertama, tampak member idol grup 4minute dan BEAST ini berpose di atas sofa merah. Baik keduanya menatap kamera dengan pose seksi. HyunA bahkan tak keberatan sebagian tubuh mulusnya tampak terlihat.





Sementara di foto kedua, HyunA dan Hyun Seung berdiri bersama. HyunA merangkul Hyun Seung dalam balutan jaket wol putih dan Hyun Seung memakai kostum serba hitam. Make up smoky eyes semakin membuat kedua idol K-Pop ini menggoda, seperti dilansir allkpop.com.



Dan dalam video proses pembuatan MV yang dirilis, Trouble Maker justru menampilkan sisi mereka yang apa adanya tak mengumbar seksi seperti biasanya. Di mana mereka berdua saling tertawa dan bercanda satu sama lain.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(all/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/sesi-foto-majalah-trouble-maker-berpose-seksi-lagi-712ad9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar