adfly

Kamis, 14 November 2013

Rilis MV 'Who You', G-Dragon Tampilkan Ratusan Fans!

Kapanlagi.com - Leader idol grup Big Bang yakni G-Dragon akhirnya merilis MV terbaru berjudul Who You, salah satu dari empat lagu utama di album solo keduanya, COUP D'ETAT. MV itu dirilis oleh agensi YG Entertainment pada Rabu (13/11) sekitar pukul 20.08 KST di YouTube.

Sehari sebelumnya, YG Ent memposting sebuah teaser foto untuk MV Who You di blog resmi mereka. Menurut teaser yang dirilis, MV Who You baru akan dirilis malam harinya. Mengapa dirilis pada pukul 20.08? Rupanya memang angka 8 memiliki kesan mendalam bagi G-Dragon . Sang leader terlahir pada 18 Agustus 1988 sehingga dia menganggapnya itu sebagai angka keberuntungan.


Tampak dalam MV itu, ratusan fans G-Dragon ikut terlibat. Syuting MV itu dilakukan G-Dragon pada 5 Oktober silam di Ilsan KINTEX. Ikut menyertakan fans ini merupakan sebuah langkah cerdas yang dipilih oleh YG Ent karena baru kali pertama terjadi.




MV Who You sendiri mengambil set lokasi sebuah kotak kaca transparan raksasa seluas 50 meter. Terlihat G-Dragon memamerkan benda-benda pribadi dirinya seperti mainan, baju, sepatu, sampai mobil, seperti dilansir soompi.com.


Sang leader kini dijadwalkan untuk memulai promosi solo di Jepang pada 27 November nanti dan kembali bergabung dengan Big Bang untuk tur konser 6 dome di Jepang mulai Sabtu (16/11).


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/rilis-mv-who-you-g-dragon-tampilkan-ratusan-fans-95078e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar