adfly

Rabu, 27 November 2013

Shahrukh Khan Menghindari Priyanka Chopra, Ada Apa?

Kapanlagi.com - Hubungan Shahrukh Khan dan Priyanka Chopra dikabarkan tengah merenggang. Berita ini tentunya cukup mengejutkan karena dulu mereka berdua sangat akrab sekali.

Saking akrabnya, sampai-sampai beredar kabar kalau Priyanka sempat menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Shahrukh Khan dan Gauri. Namun kabar perselingkuhan itu segera dibantah oleh Shahrukh Khan dan Priyanka .


Shahrukh Khan dan Priyanka Chopra saat masih akrab. @oneindia.inShahrukh Khan dan Priyanka Chopra saat masih akrab. @oneindia.in




Dan kini hubungan mereka merenggang, bahkan tidak mau bertemu di acara yang sama meski sama-sama diundang. Keduanya seolah saling menghindar dengan memilih jam kedatangan yang berbeda.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi baik dari Shahrukh Khan maupun Priyanka Chopra . Mungkin ini adalah salah satu cara mereka untuk menghindari gosip perselingkuhan yang pernah berhembus.



(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/shahrukh-khan-menghindari-priyanka-chopra-ada-apa-8bba7b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar