adfly

Rabu, 27 November 2013

Tak Lagi Pole Dance, Luna Maya Rutin Pilates

Kapanlagi.com - Jaga stamina dan kecantikan menjadi hal wajib, apalagi untuk orang-orang yang berkecimpung di dunia hiburan dengan rutinitas yang sangat tinggi. Artis Luna Maya memilih pilates sebagai penyeimbang aktivitasnya.

Sebelumnya, Luna mengaku sering dance dengan menggunakan alat bantu tiang atau akrab disebut pole dance. Tarian itu untuk menjaga kebugaran agar tetap sehat.


"Sudah enggak (pole dance), soalnya tempat yang dekat rumah saya sudah pindah. Teman-teman juga pada mencar. Yang sekarang paling pilates," kata Luna Maya di acara preskon sinetron Jaka Tingkir, Putri Duyung, Ken Arok dan Ken Dedes, di MD Place, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (27/11).


Luna Maya @Foto: Agus ApriyantoLuna Maya @Foto: Agus Apriyanto



Olahraga menurut Luna , merupakan salah satu cara membuat organ-organ tubuh bekerja secara baik dan maksimal. Nilai plusnya adalah menjaga tubuh agar bisa tetap seksi.


"Untuk ngejaga tubuh seksi ya olahraga, paling pilates seminggu 2 atau 3 kali. Olah raga itu kayaknya membuat kita selain awet muda juga menjaga organ dalam tubuh," tandas Luna .


Baca Juga:


Farhat Abbas Jawab Tantangan Al dan El Hanya di Twitter

Piyu Tak Tahu Hubungan Istrinya Dengan Adiguna Makin 'Intim'

Sayang Batal, Padahal Konsep Nikah Nuri Maulida Luar Biasa

Asmirandah dan Jonas Rivanno Bantah Hamil Sebelum Nikah

Malu Minta Bantuan Maia, Ahmad Dhani Minta 'Tepo Sliro'

Ayu Ting Ting Bantah Hamil Bukan Dengan Enji

(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tak-lagi-pole-dance-luna-maya-rutin-pilates-4acb85.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar