adfly

Senin, 11 November 2013

Siapa Wajah Idol Cewek K-Pop Yang Didambakan Siswi SMA?

Kapanlagi.com - Pada bulan Oktober silam, The Line Plastic Surgery melakukan survei terhadap 286 siswi SMA mengenai bagian wajah selebritis Korea yang paling mereka inginkan.

Hasilnya, rupanya siswi SMA ingin memiliki wajah seperti Go Ara , Suzy Miss A dan Krystal f(x). Sebanyak 113 siswi ingin memiliki mata Ara, 110 siswi ingin hidung Suzy dan 101 siswi ingin memiliki bentuk wajah Krystal, seperti dilansir soompi.com.


Perwakilan resmi The Line Plastic Surgery menyatakan, "Jika kita melihat hasil survei mengenai bentuk wajah selebritis seperti apa yang disukai, kami bisa menyimpulkan mengenai jenis wajah seperti apa yang disukai remaja perempuan saat ini,"


Melalui hasil analisa, terungkap bahwa Ara memang memiliki bentuk mata serta kelopak mata ganda yang proporsional. Lalu panjang hidung Suzy juga cukup sempurna dengan ukuran wajahnya. Sementara itu Krystal memiliki bentuk rahang di wajahnya yang pas dan membuatnya tampak muda.


Saat survei, ada juga nama Na Eun A Pink (48 vote), Taeyeon Girls Generation (34 vote) di bentuk mata paling disukai. Untuk hidung idaman ada Jiyoung KARA (78 vote), serta Park Kahi (44 vote). Sementara untuk bentuk wajah ada nama Hwang Jung Eum (79 vote) dan Goo Hara KARA (43 vote).


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/siapa-wajah-idol-cewek-k-pop-yang-didambakan-siswi-sma-44cb87.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar