adfly

Sabtu, 23 November 2013

Sibuk Siapkan Kampanye, Soraya Hapsari Belum Rencanakan Bulan Madu

Kapanlagi.com - Layaknya pasangan pengantin lainnya, model dan penyanyi, Soraya Hapsari serta suami, Ramadhani Meva tentunya menginginkan perjalanan bulan madu. Namun, kesibukan Soraya atau Aya yang belakangan menjadi caleg untuk dapil 8 Cirebon itu, membuat rencana bulan madu tertunda.

"Sejauh ini belum ada rencana dan waktu untuk bulan madu. Saya dan Aya masih sibuk kerja," ujar Dhani usai menggelar acara resepsi pernikahan di Jl. Niaga Hijau no 10, Pondok Indah Lestari, Sabtu (23/11) malam.


"Rencananya bawa keluarga juga bulan madu. Tapi mereka juga ga bisa. Saya juga sedang kampanye," timpal Aya.


Pasangan yang resmi menikah pada 2 November 2013 ini juga harus menyerahkan acara resepsi pernikahan kepada Wedding Organiser (WO) karena kesibukan keduanya. Karena menyerahkan semuanya kepada WO, Aya pun sempat merasa deg-degan saat resepsi.


"Persiapan resepsi cuma sebentar banget. Habis akad nikah kami omongin untuk resepsi dan diserahin ke WO. Sempat deg-degan takut makanan buat tamu kurang dan takut hujan," terangnya.


Aya dan Dhani memang tergolong pasangan yang cepat untuk memutuskan menikah. Lima bulan pacaran, keduanya memilih untuk menikah. Aya pun berharap waktu pacarannya yang singkat tak jadi halangan untuk berumah tangga kedepannya.


"Sampai saat ini kami masih sama-sama belajar. Baru tahu sifat masing-masing. Mulai belajar berkomunikasi lebih intens," pungkas Aya.


Romantis, Film Jepang Ini Mengusung Kisah Cinta Gay (Yaoi)

[VIDEO] Para Performer Keren '2013 Mnet Asian Music Awards'

Sibuk, Ashanty Gagal Main Drama Musikal 'Prahara Cinta Badai Kasih'

Taylor Swift Akhirnya Temukan Sang Romeo?

[Video] Makan Malam Bareng, Harry Styles Pacari Kendall Jenner?

(kpl/pur/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sibuk-siapkan-kampanye-soraya-hapsari-belum-rencanakan-bulan-madu-05b8c5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar