adfly

Minggu, 24 November 2013

Soal Nikah, Nuri Maulida Tunggu Surprise Dari Allah

Kapanlagi.com - Nuri Maulida batal nikah pada 22 November lalu. Tak mau larut dalam kesedihan, ia pun mencoba mengikhlaskan apa yang telah terjadi dan menyerahkan sepenuhnya kepada Yang Maha Kuasa.

"Masih belum berani nanya kapan-kapannya (nikah). Saya sabar aja nunggu surprise dari Allah," kata Nuri di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan (24/11).


Seperti diketahui, calon ayah mertua yang sakit dan menjalani perawatan menjadi alasan atas batalnya pernikahan dengan Muhammad Adam Yahya. Ia hanya bisa mendoakan agar ayah tunangannya segera sembuh.


"Minta doanya aja mudah-mudahan bisa dikasih kesehatan untuk bisa jenguk papah di sana. Sekarang masih nunggu pulang dulu. Minta doanya papa dikasi kesembuhan. Beliau udah baik, tapi belum tahu kapan balik ke Malaysia," tuturnya.


Beruntung, Nuri memiliki keluarga dan teman yang selalu mendukungnya. "Ketemu teman-teman juga udah jadi hiburan. Semua menguatkan saya. Ada sahabat dan mama jadi penguat saya. Itu yang buat saya kuat. Apapun yang terjadi itu kehendak Allah dan akan kembali kepada Allah," imbuhnya.


"Kami saling menguatkan. Saat mama keinget begini-begini, saya yang nguatin. Kalau sebaliknya, mama yang nguatin. Jadi alhamdulillah saya dilahirkan di keluarga yang penuh kasih sayang, jadi saling melengkapi," tandasnya.



(kpl/ato/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/soal-nikah-nuri-maulida-tunggu-surprise-dari-allah-5a6721.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar