adfly

Minggu, 24 November 2013

[Foto] Ibu Hamil Ini Ngotot Foto Bareng Ariel NOAH

Kapanlagi.com - Momen menarik terjadi saat Ariel tiba-tiba muncul di Bioskop Mandala, Malang, Sabtu (23/11) kemarin. Seorang ibu hamil ngotot untuk berfoto bersama pentolan NOAH tersebut.

Saat itu Ariel sedang berada di tangga darurat Studio 2 Mandala untuk menunggu film AWAL SEMULA kelar. Rencananya ia bakal muncul begitu film itu selesai diputar. Namun ia dikejutkan dengan kehadiran seorang ibu hamil yang meminta foto dirinya.


Dengan sabar dan terus mengumbar senyum, Ariel pun melayani permintaan tersebut. Foto dengan hasil buram pada jepretan pertama yang diambil salah satu pengawal Ariel membuat Sang Ibu kurang puas. Ia memohon untuk foto kedua.


Ariel dan Ibu Hamil @foto: KapanLagi.com®Ariel dan Ibu Hamil @foto: KapanLagi.com®


"Nggak mau kalau jelek gini. Harus bagus," ujar ibu tersebut sambil menyerahkan kamera ke KapanLagi.com®.


Jepretan kedua pun diambil semaksimal mungkin karena waktu semakin mepet. Beruntung, hasil foto sudah lebih bagus. Ibu tersebut pun tersenyum girang sambil mengucapkan terima kasih dan melangkah kembali ke studio.


Hari itu Ariel memang sengaja memberi kejutan pada fansnnya di Bioskop Mandala. Lima hadiah telah disiapkan untuk para penonton beruntung. Sesaat setelah menyerahkan piala, Ariel pun bergegas menuju Kota Batu untuk persiapan konser.



(kpl/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/foto-ibu-hamil-ini-ngotot-foto-bareng-ariel-noah-f2f6df.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar