adfly

Senin, 04 November 2013

Suka Film Vampir? Tonton Trailer 'VAMPIRE ACADEMY' Ini!

Kapanlagi.com - Pasca film TWILIGHT, demam vampir tampaknya masih melanda di Hollywood. Sisa-sisa demam tersebut bisa dilihat dari ajegnya para sineas Hollywood menggarap film bertema vampir. Yang terbaru adalah VAMPIRE ACADEMY.

Film terbaru ini diadaptasi dari novel laris Richelle Mead berjudul sama. Versi filmnya nanti bakal dibintangi oleh Zoey Deutch, Lucy Fry, Sarah Hyland dan Danila Kozlovsky.


VAMPIRE ACADEMY bercerita tentang manusia-vampir Rose Hathaway dan sahabat Moroi-nya (vampir cinta damai), Lissa Dragomir (Fry). Mereka berdua kembali ke asrama sekolahnya setelah dua tahun lamanya melarikan diri dari sekolah.


Rose sedang berlatih untuk menjadi pelindung Lissa dari ancaman vampir jahat, para Strigoi. Drama supranatural ini dibintangi juga oleh Danila Kozlovsky sebagai guru dan juga gebetan dari Rose. Nama-nama lain seperti Olga Kurylenko , Joely Richardson dan Gabriel Byrne kembali dalam film ini.


VAMPIRE ACADEMY disutradarai oleh Mark Waters dan naskahnya ditulis oleh Daniel Waters. Filmnya bakal melakoni debut pada 14 Februari di Amerika dan seluruh dunia. Don't miss it.



(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/suka-film-vampir-tonton-trailer-vampire-academy-ini-bfd3b9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar