adfly

Rabu, 06 November 2013

Suka Makan, Kahi Ungkap Rahasia Diet

Kapanlagi.com - Kahi dan aktor Lee Hoon menjadi bintang tamu dalam acara radio SBS Power FM Choi Hwa Jung Power Time. Kedua entertainer ini diundang sebagai artis yang memilki tubuh yang terbaik.

Menurut yang diungkapkan Choi Hwa Jung, Kahi memiliki tubuh yang indah, dan menanyakan berapa beratnya. Menurut Kahi, tingginya adalah 168 cm dan dengan berat badan 49 kg. Dalam kesempatan ini Kahi mengungkap rahasia dietnya.


Kahi dan Lee Hoon @soompi.comKahi dan Lee Hoon @soompi.com




"Aku tipe orang yang suka makan, aku makan tujuh kali sehari. Tapi saat satu bulan akan comeback, aku melakukan olahraga dengan serius dan menjaga pola makanku. Aku tidak makan di atas jam 6 malam, makan pisang di pagi hari, dan aku hanya makan makanan Korea," inilah yang diungkapkan Kahi sebagai rahasia dietnya.

Kahi @soompi.comKahi @soompi.com




Lee Hoon dan Kahi merupakan perwakilan artis Korea dengan tubuh yang bagus, juga membahas cara diet mereka dan kebiasaan olahraga yang mereka lakukan. Kahi sendiri baru saja merilis album solonya WHO ARE YOU?, dengan lagu andalan It's me.

INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/suka-makan-kahi-ungkap-rahasia-diet-b5ba67.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar