adfly

Rabu, 27 November 2013

Sukses Mana, Infinite Vs EXO?

Kapanlagi.com - Kali ini kpopstarz membandingkan, group mana yang lebih sukses Infinite atau EXO. Meski entertainment yang menaungi mereka berbeda kelas, yakni SM Entertainment dan Woolim Entertainment, dua boyband ini mampu membuat hampir semua fans K-Pop menyukai mereka.

Siapa dari dua boyband ini yang paling populer? Antara EXO dan Infinite , mana yang paling banyak fans? Dan boyband mana yang sukses memenangkan lebih banyak penghargaan?


Super Junior disebut-sebut sebagai ujung tombak dari SM Entertainment, meski begitu karena beberapa member Super Junior yang harus pergi wajib militer, SM membuat boyband baru. Sejak teaser debut mereka. EXO telah menarik banyak fans yang karena 12 orang ini semuanya bisa disebut sebagai flower boy.


Dibentuk pada tahun 2011, 12 member EXO ini dipisahkan dalam dua grup, yakni EXO-K dan EXO-M . Meski begitu EXO baru debut di tahun 2012 dan sejak debutnya itu EXO langsung booming dan hanya dengan dua tahun EXO mampu meraih beberapa award berkelas.


Woolim Entertainment bisa dikatakan sukses besar dengan boyband bentukan mereka Infinite . Boyband dengan 7 orang member ini berhasil menjual single New Challenge sebanyak 160.000 keping dan menduduki peringkat 4 terbanyak penjualan album di tahun ini.


Tujuh cowok yang bernaung di Woolim ini semuanya kharismatik, berbakat dan terkenal dengan gerakan dance mereka yang super kompak. Datang dari agensi yang bukan Top 3 di korea, Infinite mampu sukses selama tiga tahun semenjak debut mereka. Menurut kalian group mana yang lebih sukses, Infinite atau EXO?



(kpo/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/sukses-mana-infinite-vs-exo-da3157.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar