adfly

Minggu, 10 November 2013

Sulam Alis, Cinta Ratu Nansya Lebih Percaya Diri

Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri, tampil menarik sudah menjadi keharusan bagi para pekerja seni hiburan. Aktris Cinta Ratu Nansya pun mengikuti tren sulam alis, agar wajahnya menarik dipandang dan semakin percaya diri.

"Memang benar lho, dengan bentuk alis yang tepat, bisa membuat wajah

aku menjadi jauh lebih menarik. Dengan bentuk alis yang sesuai dengan

karakter wajah, membuat kita selalu terlihat cantik," ungkap Cinta saat

ditemui di AHI Tattoo Sulam, Season City Mall, Jakarta Barat, Minggu

(10/11).


Selain karena faktor kecantikan, Cinta melakukan sulam alis untuk mencari sesuatu yang simple. Lewat sulam alis, dia mengaku lebih cepat saat memoles wajah.


Cinta Ratu Nansya @Foto: HendraCinta Ratu Nansya @Foto: Hendra



"Yang namanya cewek kalau dandan itu ngerapihin alis yang paling lama. Makanya karena aku nggak mau ribet, sulam alis bikin aku nggak buang-buang waktu lama untuk dandan," ucap dara kelahiran Bandung, 4 Januari 1990 itu.


"Karena sulam alis itu kan sifatnya nggak permanen. Biasanya aku konsultasi via online untuk menjaga bentuk alis yang sudah disulam. Sejauh ini, aku lebih percaya diri dengan bentuk alisku," pungkasnya.



(kpl/hen/uji/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sulam-alis-cinta-ratu-nansya-lebih-percaya-diri-93f09a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar