adfly

Jumat, 08 November 2013

Syuting di Eropa, Alex Abbad Merasa Seperti TKI

Kapanlagi.com - Karena film 99 Cahaya di Langit Eropa, aktor Alex Abbad berkesempatan syuting di benua biru tersebut. Dia merasakan, bagaimana selama sebulan berada di negeri orang. Pengalaman seperti Tenaga Kerja Indonesia (TKI) pun dirasakan.

Alex menjalani syuting di Wina, Austria. Namun selama sebulan di sana, dia harus hidup di kos-kosan dengan berbagi kamar mandi.


"Kenangan buat saya 1 bulan bersama di Austria. Kita kayak anak kuliahan lagi. Sebulan share WC. Lebih tepatnya kayak TKI," ucapnya di acara bedah film 99 Cahaya di Langit Eropa, di Universitas Al-Azhar Indonesia, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/11).


Beruntung, Alex pernah mengenyam pendidikan di Eropa, sehingga kondisi tersebut pun tidak menjadi masalah yang berarti. Apalagi dengan deretan para pemain yang merupakan kawan lamanya, seperti Dewi Sandra dan Abimana Aryasatya .


"Kebetulan saya pernah belajar di Eropa. Pertama sebelumnya, saya pernah pikir, ke Eropa nih, saya pernah sekolah di sana dan bisa silaturahim ke temen-temen. Plus yang main adalah teman-teman lama saya. Begitu saya tahu mereka main, saya mau," tuturnya.


Dalam film yang diangkat dari buku laris karya Hanum Rais dan Rangga Almahendra tersebut, Alex berperan sebagai Muhammad Khan, seorang mahasiswa S3 dari Pakistan, yang juga sahabat Rangga yang diperankan oleh Abimana . Rencananya, film ini akan dirilis pada 5 Desember mendatang.


(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/syuting-di-eropa-alex-abbad-merasa-seperti-tki-974a65.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar