adfly

Jumat, 08 November 2013

Syuting di Swedia, VIXX Rilis Lebih Awal MV 'Only U'

Kapanlagi.com - Idol grup VIXX akhirnya merilis lebih awal lagu terbaru mereka yang berjudul Only U di channel YouTube resmi mereka.

Disebutkan VIXX akan segera merilis album pertama mereka secepatnya, untuk meningkatkan antusias fans, VIXX merilis terlebih dulu MV lagu Only U. MV itu disyuting oleh VIXX di Stockholm, Swedia di mana mereka menjadi idol K-Pop pertama yang menggelar konser di sana.


Perwakilan agensi VIXX berkomentar, "Lagu baru mereka Only U akan menampilkan bagian berbeda dari VIXX yang sebelumnya tak pernah diperlihatkan. Sebelum ini VIXX sudah comeback dengan konsep vampir untuk Jekyll dan Hyde. Jadi sekarang mereka akan tampil tidak biasa lagi,"




Lagu Only U ini dibuat oleh Hwang Sae Joon dan Shinsadong Tiger di mana lagu tersebut menggabungkan unsur jazz, rock dan hip hop hybrid, seperti dilansir soompi.com.


Pada 17 November nanti, VIXX akan menggelar rangkaian akhir tur konser dunia Milky Way Finale di Seoul, Korea Selatan. Sebelumnya VIXX akan tampil di Amerika Serikat yakni di Texas (8/11) dan Los Angeles (10/11).


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/syuting-di-swedia-vixx-rilis-lebih-awal-mv-only-u-bf003a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar