adfly

Jumat, 01 November 2013

Syuting 'ADRIANA' Diwarnai Kehadiran Hantu

Kapanlagi.com - Meskipun jauh dari genre film horor, proses syuting film ADRIANA ternyata menyimpan cerita misteri. Salah satunya adalah kehadiran arwah noni Belanda saat menjalani syuting di kuburan Belanda di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat.

"Pas syuting ADRIANA, ada yang bilang kalau kita dilihat oleh (arwah) Adriana dan suaminya. Memang, selama ini belum ada yang syuting di tempat itu karena sempat ada yang 'dikerjai' sampai ketakutan," ungkap sang sutradara Fajar Nugros saat ditemui dalam acara screening film Adriana di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).


Film bergenre drama romantis ini menceritakan lelaki bernama Andra (Adipati Dolken ) yang mencoba memecahkan teka-teki dari wanita idamannya, Adriana (Eva Celia ) di mana salah satunya, Andra harus mendatangi makam Adriana Van De Bosch, putri Gubernur Jendral VOC yang ada di Kebun Raya Bogor.


Meskipun memiliki cerita yang tak jauh beda dengan film cinta lainnya, menurut Fajar, film ini dibuat dengan elegan. "Buat saya sebenarnya semua poin itu sama. Persahabatan dan cinta. Dari film Titanic sampai Romeo & Juliet kan ceritanya tentang kasih tak sampai. Tapi ini lebih elegan karena si cowok mengejar cint dan harus pecahkan teka-teki," papar Fajar .




(kpl/pur/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/syuting-adriana-diwarnai-kehadiran-hantu-983ec8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar