adfly

Jumat, 01 November 2013

Ulang Tahun ke-40, Aishwarya Rai Tetap Awet Muda

Kapanlagi.com - Hari ini Aishwarya Rai merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Meski usianya sudah berkepala empat tetapi Aishwarya seperti tidak pernah menua. Kecantikannya masih sama dengan saat ia menerima mahkota Miss World 11 tahun yang lalu.

Di usianya yang ke-40, hidup Aishwarya Rai sudah lengkap. Ia menikah dengan Abhishek Bachchan , dan dari perkawinan itu mereka sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Aaradhya Bachchan.


Kasih sayang pun tidak hanya ia dapatkan dari sang suami, ibu dan ayah mertuanya, Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan , dikenal sangat mencintai menantu perempuan mereka ini.


Meski saat ini Aishwarya sedang vakum dari dunia film, tetapi ia masih sering menghiasi layar kaca melalui berbagai iklan yang ia bintangi. Namun hingga kini para fans tetap ingin melihat ia kembali ke layar lebar. Semoga Aishwarya Rai segera comeback ke dunia film.



(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/ulang-tahun-ke-40-aishwarya-rai-tetap-awet-muda-0f324f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar