adfly

Minggu, 03 November 2013

Telat dan Tendang Bendera Brazil Alasan Justin Bieber Dilempar Botol

Kapanlagi.com - Konser Justin Bieber terpotong akibat insiden lemparan botol yang menimpa Justin Bieber . Ternyata ada penyebab lain yang membuat penonton melempari Justin .

Penonton merasa jengah dengan ulah Justin Bieber saat tampil di Anhembi Arena. Justin datang telat sejam lebih 20 menit di konsernya dan membuat fans menunggu.


Kekesalan penonton pun memuncak saat Justin menendang bendera Brazil yang dilemparkan oleh penonton ke jalan yang dilaluinya. Merasa tidak dihargai, penonton pun melempar botol air dan mengenai microphone Justin .


Justin Bieber/@FameflynetJustin Bieber/@Fameflynet


Kaget dan geram, Justin pun berhenti dan pergi meninggalkan konser tanpa mengucapkan sepatah kata apapun. Sebagian fans yang tidak tahu bertahan di kursinya dan menunggu hampir setengah jam, namun yang muncul kru panggung yang membereskan peralatan. Fans pun marah dan merasa menyesalkan sikap Justin yang dianggap kekanak-kanakan.


Seorang pengamat musik dari Brazil, Fellipe Gladiator memberikan kritikan mengenai konser tersebut. Dia mengatakan jika ego dan darah muda yang bergejolak dari Justin mengalahkan talentanya dalam bernyanyi.


Dilempar Botol, Justin Bieber Geram dan Tinggalkan Panggung

Bassis Metallica Tolak Jadi Beliebers, Apa Alasannya?

[Video] Lady Gaga Buat 'Kecanduan' Fans Lewat Single Dope

Lady Gaga Tidak Perlu Tunggu Halloween

Video Dihapus Youtube, Indah Dewi Pertiwi Berang

10 Lampion Labu Halloween Terkeren Yang Pernah Ada

8 Soundtrack Film Horor Yang Bikin Kamu Merinding

(tel/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/telat-dan-tendang-bendera-brazil-alasan-justin-bieber-dilempar-botol-a39a2e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar