adfly

Kamis, 07 November 2013

Terakhir Komunikasi, Piyu Tanya Istri Tentang Kabar Penabrakan

Kapanlagi.com - Dalam pemeriksaan terkait penabrakan rumah Adiguna Sutowo, Piyu mengaku sudah tak lagi berhubungan dengan istrinya, Anastasia Florina Limasnax. Hal itu diungkapkan Piyu kepada tim penyidik Polda Metro Jaya, Rabu (6/11) malam.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, terakhir kali Piyu berkomunikasi dengan istrinya pada tanggal 27 Oktober lalu lewat pesan SMS. Saat itu Piyu menanyakan istrinya tentang kabar penabrakan yang melibatkan nama Florina.


"Inti SMS-nya bertanya, apakah benar yang dimaksud media itu, pelaku kerusakan adalah kamu? Dijawab, bukan saya dan jangan percaya berita-berita jelek tentang saya," ungkapnya di Polda Metro Jaya, Kamis (7/11).


Anastasia Florina Limasnax.Anastasia Florina Limasnax.




"Setelah itu komunikasi putus dan Piyu mengaku tidak tahu lagi keberadaan istrinya," sambung Rikwanto.

Dalam pemeriksaan itu, tim penyidik mengajukan 19 pertanyaan kepada Piyu . Pemeriksaan sendiri berjalan selama 2 jam, dari pukul 19.00 sampai 21.00 WIB.


"Yang bersangkutan (Piyu ) akan datang hari ini sebagai saksi. Namun semalam Piyu hadir dari pukul 7 malam. Piyu diperiksa dari jam 7 sampai jam 9. Dia diajukan 19 pertanyaan," jelasnya.



(kpl/aha/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/terakhir-komunikasi-piyu-tanya-istri-tentang-kabar-penabrakan-9f24a9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar