adfly

Senin, 11 November 2013

Tiket Hingga 750 Ribu, J-Rocks Rasa Masih Wajar

Kapanlagi.com - Sebuah perjalanan karir selama 10 tahun akan dirangkum J-Rocks dalam sebuah konser yang rencananya dihelat di Kartika Graha, Malang, Jawa Timur pada 16 November kelak.

Tiket sendiri dijual dalam 4 kategori yaitu Festival (100 ribu), Gold (500 ribu), dan Platinum (750 ribu) serta Diamond yang harus menghubungi hotline untuk keterangan harga. Di kelas Diamond, pemilik tiket akan mendapatkan makan malam, meet and greet dengan bintang tamu (Anji dan Vicky Shu), serta merchandise.


J-Rocks @foto: KapanLagi.com®/AgusJ-Rocks @foto: KapanLagi.com®/Agus


"Kemaren buka presale. Alhamdulillah habis. Banyak yang beli on the spot sih kayaknya," kata Sony di AXA Tower, Kuningan, Jakarta Selatan (11/11).


Mereka tak merasa bahwa harga tiket lumayan mahal untuk band lokal. Iman Dkk merasa harga tersebut sudah wajar karena sudah ada beberapa band atau penyanyi Indonesia yang bahkan menjual tiket dengan harga lebih tinggi untuk konsernya.



"Yang jelas ini kan acara musik ya, sebagai penghargaan terhadap karya. Juga dengan adanya service-service yang lain," tutur Wima.


J-Rocks mengaku ingin menampung genre usia dan kalangan dengan klasifikasi tiket yang ada. "Kami memfasilitasi tiga kelas mungkin yah. Karena kan kadang ada beberapa fans yang ingin menikmati kami secara eksklusif. Gak mau berdiri," imbuh Wima.


"Mungkin ada fans kami ada yang bawa keluarga juga," tandas Anton.



(kpl/ato/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tiket-hingga-750-ribu-j-rocks-rasa-masih-wajar-7b56a3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar