adfly

Senin, 11 November 2013

Hii... Teror Boneka Annabelle Akan Dibuatkan Filmnya

Kapanlagi.com - Kesuksesan horor THE CONJURING arahan James Wan memberi peluang mengeruk pundi-pundi dollar lebih banyak. Dilansir dari Aceshowbiz, teror boneka Annabelle dalam film tersebut akan dibuatkan versi filmnya sendiri.

Dikabarkan bila John R Leonetti akan duduk di kursi sutradara fitur spin-off ini. Sebelumnya, John mengisi posisi direktur fotografi dalam film THE CONJURING yang sukses luar biasa baik dalam peredarannya maupun menakut-nakuti penonton.


Bentuk boneka Annabelle sesungguhnya | Foto: IstimewaBentuk boneka Annabelle sesungguhnya | Foto: Istimewa


Annabelle sendiri merupakan boneka yang menjadi koleksi pasangan Ed dan Lorraine Warren saat menunaikan tugasnya. Berbeda dengan versi film yang dibuat dari porselen, boneka aslinya merupakan boneka kain.


Dalam kejadian nyatanya, Annabelle menghantui dua mahasiswa di Amerika. Bila tak ada aral melintang, Schmoes Know melaporkan seramnya horor boneka Annabelle akan mulai syuting pada musim semi 2014.


Wah, bakal seseram apa filmnya? Tunggu update selanjutnya!



(ace/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/hii-teror-boneka-annabelle-akan-dibuatkan-filmnya-868307.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar