adfly

Minggu, 10 November 2013

Untung Tak Jadi Patokan Wulan Guritno Dalam Berbisnis

Kapanlagi.com - Bisnis es krim yang dijalani Wulan Guritno dalam empat bulan sudah menunjukkan kemajuan yang pesat. Meski dapat untung, perempuan kelahiran 14 April 1980 itu tak mau santai tanpa berbuat apa-apa.

"Selama empat bulan terakhir, bisa dibilang belum apa-apa sudah untung. Tetapi itu tidak bisa di jadikan patokan," ujarnya saat dijumpai di Lotte Shopping Avenue, Ciputra World, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (10/11).


Dalam usaha es krim yang baru di mulai Wulan sekitar enam bulan yang lalu itu, banyak perkembangan yang dirasakan istri Adilla Dimitri. Sekarang ia sudah memiliki pabrik kecil yang terletak di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.


"Dari punya mesin kecil satu buah, lalu nambah hingga empat, akhirnya beli mesin yang gede. Kemudian kita punya pabrik kecil di Lebak Bulus, karena mesinnya besar, sekali produksi langsung banyak di sana, biasanya satu-satu," papar Wulan .


Maka itu agar produk es krim buatannya bisa lebih di kenal masyarakat, Wulan tak malu langsung terjun guna memperkenalkannya.


"Namanya bisnis baru, kalau mau berkembang, kita juga harus terjun langsung. Kalau mau hasil ya harus kerja keras. Meski saya lagi stripping sinetron, ya tetap harus sempatkan waktu," pungkasnya.



(kpl/aal/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/untung-tak-jadi-patokan-wulan-guritno-dalam-berbisnis-10d4bd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar