adfly

Minggu, 10 November 2013

Sigi Wimala Manfaatkan Car Free Day Untuk Lari

Kapanlagi.com - Saat hari Minggu, biasanya ruas jalan di kawasan sekitaran Bundaran Hotel Indonesia ditutup. Memanfaatkan momen itu, artis Sigi Wimala melakukan lari pagi yang menurutnya merupakan olahraga yang sehat dan gratis.

"Karena car free day kita manfaatkan, atau ke taman kota kenapa nggak? Lari itu, olahraga basic. Kalau tenis perlu sewa lapangan, ini nggak perlu," ujarnya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/11).


Malah, karena banyak juga masyarakat yang melakukan lari saat car free day, membuat wanita kelahiran 21 Juni 1983 itu tambah semangat. "Lari sama-sama lebih seru kan dari pada sendiri," ungkapnya.


Sigi mengungkapkan sangat sulit melawan rasa malas. Namun karena sudah berkomitmen untuk hidup sehat, ia terus menjalankan rutinitasnya itu.


"Apa yang kita lakukan, sebenarnya biar orang yang sudah komitmen didukung prosesnya buat menyenangkan. Komit semua bisa, tetapi proses itu yang susah," pungkasnya.



(kpl/aal/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sigi-wimala-manfaatkan-car-free-day-untuk-lari-49d494.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar