adfly

Senin, 25 November 2013

[Video] Tampil Gemilang di AMA 2013, Katy Perry Masih Dikritik

Kapanlagi.com - Katy Perry sukses membuat seluruh penonton American Music Awards 2013 berdiri dan memberi tepuk tangan panjang usai menampilkan single Unconditionally dengan gemilang, Minggu (24/11) waktu setempat.

Tak mengherankan bila Katy mendapatkannya, sebab ia memang sukses mengemas penampilannya dengan sangat baik. Konsep yang dipilih Katy bisa dibilang sangat elegan. Ia tampil sebagai Geisha dengan konsep khas Jepang.


Entah kebetulan atau tidak, beberapa minggu sebelum penampilannya ini, Katy sempat mengunjungi Jepang beberapa hari. Bisa jadi ia sedang terkesan dengan kebudayaan Negeri Sakura tersebut.


Walau tampil sangat mengesankan, namun tetap saja ada kritik yang menerpa dirinya. Beberapa fans menyebut suara Katy tidak maksimal saat itu.


"worst performance ever heard from a super famous singer," ujar salah satu pengguna akun Youtube di kolom komentar.


Single Unconditionally memang membutuhkan suara maksimal. Terlebih pada bagian chorus yang menuntut suara sangat tinggi. Masalahnya, konsep yang digunakan mengharuskan Katy harus terus bergerak.


Seperti apa aksi Katy di American Music Awards? Simak videonya berikut ini. Jangan lupa berikan komentarmu ya :)



(kpl/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/video-tampil-gemilang-di-ama-2013-katy-perry-masih-dikritik-f32e4e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar