adfly

Senin, 25 November 2013

'What Am I to You?', History Lebih Gelap dan Dewasa di Berlin

Kapanlagi.com - Idol grup History comeback ke industri musik K-Pop dengan mini album kedua yang bertajuk BLUE SPRING sekaligus merilis MV untuk lagu promosi utama berjudul What Am I to You?

MV tersebut dirilis melalui channel YouTube resmi agensi LOEN Entertainment. MV itu menyertakan penjelasan dalam bahasa Inggris, Jepang, dan China yang menandakan lebarnya pasar History.


Saat History memulai debut pada tahun 2013 ini, mereka mengumumkan bahwa akan menjadi grup alternatif yang fokus kepada musik alternatif bukan dari mainstream K-Pop yang sudah dikenal selama ini, seperti dilansir soompi.com.


Mendengarkan lagu What Am to You? History menunjukkan sisi unik mereka. Di mana lagu ini merupakan lagu campuran pop Latin yang dibuat oleh east4A, Kim Yi-Na dan Yoon Sang (yang pernah menuliskan lagu kolaborasi IU dan Ga In Brown Eyed Girls berjudul Everybody Has Secrets).




Melalui MV yang dirilis, tampak member History sedang berada di kota seni Berlin, Jerman. Setiap member tampak sibuk untuk menangani rasa sakit dan cemas yang mereka alami entah mabuk di sebuah klub atau melakukan aksi pukul. MV ini menampilkan sisi gelap dan dewasa dari History.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/what-am-i-to-you-history-lebih-gelap-dan-dewasa-di-berlin-3c242a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar