adfly

Senin, 11 November 2013

Yoochun JYJ - Park Shin Hye, Seleb Dengan Mata Terindah

Kapanlagi.com - Senin (11/11) dianggap sebagai Hari Mata. Karena itu, B&Vitt Eye Center yang berada di Gangnam Seoul mensurvei sekitar 460 pasien untuk bertanya siapa selebritis Korea Selatan dengan mata terindah.

Tebak siapa sang pemilik mata terindah? Itu adalah member idol grup JYJ yakni Park Yoochun dengan aktris Park Shin Hye . Yoochun meraih 32% vote lantaran banyak yang menyukai bagaimana Yoochun tersenyum melalui matanya.


Di belakang Yoochun ada model sekaligus aktor Lee Jong Suk (29%), Chanyeol member EXO-K serta Changmin TVXQ dengan 10% vote. Posisi keempat dan kelima ditempati oleh Junsu JYJ dan Junho 2PM dengan 9% vote.


Untuk seleb wanita, Shin Hye meraih posisi puncak dengan 36% berkat mata jernihnya. Taeyeon Girls Generation di posisi kedua dengan 21%, Sunny Girls Generation ketiga dengan 16% vote. Lalu ada pemain biliar Cha Yoo Ram (12%) di nomer keempat, Seohyun Girls Generation dan aktris Jin Sae Yeon meraih 8% vote.


Perwakilan B&Vitt Eye Center berkomentar, "Melalui survei, terungkap bahwa orang menganggap memiliki mata yang jernis menjadi kriteria tertinggi sebagai sosok pemilik mata terindah," seperti dilansir soompi.com.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/yoochun-jyj-park-shin-hye-seleb-dengan-mata-terindah-85b8e2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar