adfly

Senin, 25 November 2013

Yoona SNSD Sempat Bikin Ricuh Sebuah Sekolah!

Kapanlagi.com - Tidak heran jika idol sekelas Yoona Girls Generation sempat membuat sebuah sekolah ricuh. beberapa waktu yang lalu, Yoona harus syuting drama barunya di dekat sebuah sekolah.

Dalam drama Prime Minister And I, Yoona didapuk memerankan Nam Da Jung, seorang reporter yang gigih. Saat harus syuting sebuah adegan, para murid pria sekolah tersebut bergantungan di jendela untuk mendukung Yoona .


Mereka terlihat begitu senang melihat sang idol cantik ini. Para murid ini berteriak memanggil Yoona untuk melihat ke arah mereka, membuat suasana di sekolah cukup ricuh.


Yoona Girls Generation @soompi.comYoona Girls Generation @soompi.com




Sempat tertawa karena ulah para murid-murid ini, Yoona pun meneriaki mereka untuk kembali ke dalam dan belajar kembali. Dalam teaser terbaru Prime Minister And I ini Yoona terlihat menaiki sebuah motor yang disebut-sebut sebagai cinta nam Da Jung.

Prime Minister And I ini juga akan dibintangi oleh aktor Lee Bum Soo. Drama yang mengisahkan cinta antara seorang reporter dan perdana menteri muda ini akan tayang mulai 9 Desember mendatang.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/yoona-snsd-sempat-bikin-ricuh-sebuah-sekolah-2d89e2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar