adfly

Senin, 25 November 2013

Sejak Istri Hamil, Desta Jaga Omongan dan Lawakan

Kapanlagi.com - Sebagai presenter dan komedian, Desta mengandalkan kreativitas guyonan agar para audiennya tidak akan jenuh. Terkadang guyonan-guyonan nakal dan meledek kerap terlontar dari mulutnya.

Namun, sejak istrinya, Natasha Rizki mengandung anak pertamanya, Desta lebih banyak menjaga ucapannya.


"Itu dia kadang di TV suka kelepasan sekarang diperingati, mulai ditegur, bisa nggak dihindari, karena pas hamil. Kadang namanya orang suka lupa kelepasan," kata Desta di preskon JakCloth 2013 'Year End Sale', di Laguna, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/11).




Desta memang harus ekstra keras untuk berhati-hati dalam berucap, apalagi kebanyakan dirinya tidak menggunakan skrip ketika mengisi acara.


"Sekarang lebih hati-hati ngomong kotor, biasanya sembarangan, lebih dijaga aja ngomongannya. Apalagi kerjaan gue nggak ada skripnya, spontan," lanjutnya.


Desta pun sering membawa istrinya yang kini sedang hamil 5 bulan ke lokasi syuting. "Kadang gue seneng dia ikut, kalau jauh malah nelpon mulu, nanya lagi di mana, udah makan belum," tandas Desta .



(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sejak-istri-hamil-desta-jaga-omongan-dan-lawakan-839c24.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar