adfly

Jumat, 01 November 2013

Yuni Shara Akui Sering Nge-Date Dengan Pria Ini

Kapanlagi.com - Semenjak bercerai dengan Henry Siahaan, Yuni Shara belum memiliki suami lagi. Sempat menjalin hubungan dengan presenter, Raffi Ahmad, namun asmara mereka kandas di tengah jalan karena berbagai sebab.

Namun, belakangan Yuni mengaku saat ini sering 'nge-date' dengan seorang pria. Dan toko buku ternyata menjadi tempat yang sering mereka kunjungi.


"Kalau saya ada waktu, saya nge-datenya sama Cello, biasanya ke toko buku," kata Yuni Shara dalam perayaan ultah Cello ke-9, Kemang Village, Jakarta Selatan (1/11).


Yuni Shara.Yuni Shara.




Kedekatan Yuni Shara dengan kedua anaknya memang sangat erat. Apalagi Yuni memilih untuk menjadi orang tua tunggal bagi anak-anaknya setelah berpisah dengan Henry. Segala tumbuh kembang sang anak pun terus diikutinya.

"Anak adalah anugerah dan juga tanggung jawab. Makanya saya harus selalu dekat dan memberikan yang terbaik untuk mereka," lanjutnya.


"Kadang saya yang nemenin anak, namun juga sebaliknya, mereka yang menemani saya," tandasnya.



(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/yuni-shara-akui-sering-nge-date-dengan-pria-ini-616c66.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar