adfly

Jumat, 01 November 2013

Personel NOAH Risih Akting Depan Kamera

Kapanlagi.com - Adanya beberapa grup musik yang memfilmkan karir perjalanan mereka membuat seolah band NOAH mengikuti jejak itu. Namun Ariel membantah hal tersebut. Menurutnya, ide membuat film NOAH sudah lama hanya saja realisasinya terus mundur.

"Gak mengikuti tren sih. Idenya sudah lama, setahun lalu semenjak kita tur. Memang ide awal bukan dari kita, dari Entertainment sama 700 Pictures. Menurut mereka memang ada yang harus di-share ke masyarakat luas," papar Ariel saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Jumat (1/11).



Banyak Sahabat NOAH (sebutan fans) penasaran dengan di balik kehidupan personel NOAH sebagai musisi seperti apa. Itulah alasan dibuatnya film besutan Putrama Tuta ini tercetus.


Sebagai musisi, Ariel mengaku mengalami kesulitan untuk melakukan beberapa adegan. Wajar saja mereka adalah musisi yang tidak terbiasa berakting di depan kamera.


"Sebenarnya kesulitannya itu risih. Karena kenyataan, kita harus betul-betul nggak peduliin kameranya, soalnya kita biasa berlima, tiba-tiba ada orang baru. Agak risih, itu kesulitan," pungkas Ariel . (kpl/hen/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/personel-noah-risih-akting-depan-kamera-c6ab86.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar