adfly

Kamis, 25 Juli 2013

9 Agustus, Boyband ZE:A Comeback

Kapanlagi.com - Kabar gembira untuk fans boyband ZE A ! Meskipun mereka baru-baru ini aktif dalam sub unit, variety show, dan akting dalam drama, kini seluruh member ZE A akan berkumpul dan siap untuk comeback.

Selasa (23/7), agensi ZE A . Star Empire merilis teaser foto grup dengan konsep hitam putih. Dalam teaser itu disebutkan bahwa ZE A akan comeback pada tanggal 9 Agustus nanti.


Tak hanya tanggal comeback yang tertulis, namun juga ada kalimat Illusion yang tertulis di bawah nama grup sehingga membuat fans menduga kalau itu adalah judul dari album baru ZE A , seperti dilansir soompi.com.


Perwakilan Star Empire berkomentar, "Konsep untuk album ini adalah nuansa klasik grup dan menggambarkan kepribadian setiap member yang berbeda. Lagu utama comeback mereka berjudul Phantom of the Wind (bisa berubah), akan membawa unsur fantasi dengan irama house dance dan musik khas ZE A ."


Star Empire juga melanjutkan bahwa lagu utama itu akan menggabungkan unsur 14 orang pemain musik orkestra serta irama tenor harmoni yang begitu dreamy. Disebutkan lagu Phantom of the Wind terinspirasi oleh unsur-unsur misterius dan khayalan seperti Phantom of the Opera.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Ketika Member Girls Generation Memakai Jilbab...

Mata Sipit 10 Idol Cewek Korea Ini Sangat Imut!

Seleb Cowok Korea Dengan Tatapan Mata Paling 'Mematikan'

Tak Langsing, 10 Cewek K-Pop Ini Miliki Tubuh 'Berisi'!

10 Wanita Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/9-agustus-boyband-zea-comeback-3eafe7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar