adfly

Kamis, 25 Juli 2013

Ryan d Masiv: Bagi Musisi, ke Irlandia Itu Seperti Umroh

Kapanlagi.com - Banyaknya band dunia lahir dari Irlandia membuat d Masiv menilai perjalanan mereka dalam acara Guinnes Arthur's Day layaknya umroh bagi seorang musisi. Rencananya, September mendatang mereka akan bertolak ke negara asal band U2 itu.

"Mungkin ini seperti umrohnya musisi kali bisa pergi ke Irlandia. Karena banyak grup legend yang lahir dari sana, kayak U2 ," ungkap Ryan, vokalis, di Bilangan Duren 3 Jakarta Selatan, Rabu (24/7).


Kesempatan itu diraih Ryan dkk lantaran berhasil menyisihkan tiga band lainnya yang juga menjadi calon perwakilan Indonesia tampil di sana. Ketiga band itu adalah Rif , Netral dan J-Rocks .


"Dengan vote paling banyak, kita berhasil menyisihkan Netral , Rif dan J-Rocks untuk tampil di Dublin nanti. Padahal itu kan band legend juga. ini rejeki dari Tuhan," ucapnya.


Atas kesempatan tersebut Rama sang gitaris berharap, aksi panggung d Masiv di benua biru mendapat respon yang bagus. Salah satu persiapannya, ada beberapa lagu hits mereka yang diubah ke dalam Bahasa Inggris untuk diperdengarkan di gelaran itu.


"Mudah-mudahan responnya bagus. Ada beberapa lagu yang diubah ke dalam Bahasa Inggris," jelas Rama. (kpl/aha/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/ryan-d-masiv-bagi-musisi-ke-irlandia-itu-seperti-umroh-8764b5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar