adfly

Selasa, 23 Juli 2013

Absen di Layar Kaca, Dennis Adishwara Sibuk di Youtube

Kapanlagi.com - Lama tak muncul di layar kaca, Dennis Adishwara mengaku tengah sibuk dengan proyek media Youtube. Bersama beberapa rekannya, ia membangun sebuah channel bernama Layaria.

Ia membangun sebuah network dengan membuat acara-acara layaknya sebuah program di televisi dengan format yang berbeda. Berpartner dengan channel-channel Youtube asli Indonesia, Dennis berharap dapat mempersembahkan karya yang lebih baik lagi.


"Dulu lebih sibuk di televisi, sekarang saya lebih sibuk berkecimpung di Youtube. Saya sama teman-teman bikin Layaria, network untuk membuat acara-acara Youtube," jelasnya saat datang ke kantor KapanLagi.com®, Jakarta Selatan, Selasa (23/7).


Dennis Adishwara.Dennis Adishwara.




Banyak partner yang sudah tergabung dalam Layaria. Di antaranya, orang yang suka masak, pecinta otomotif, bahkan mereka yang gemar membuat film-film action.

Bahkan kehadiran Layaria juga memberi kesempatan kepada para kreator di Youtube mendapatkan workshop, atau mempromosikan acara-acara mereka. Terlebih, Layaria juga akan mencarikan sponsor untuk para kreator itu.


"Nanti kita gandeng, lakukan workshop, sesi konsultasi, bantu promosi offline. Kita keliling dengan membawa acara mereka. Tentu kita juga akan cari sponsor buat mereka," ulasnya.


Ucapan Selamat Unik Para Musisi Untuk Kelahiran Bayi Kate Middleton

Berbagai Joke Kelahiran The Royal Baby

Penata Rambut Datang, Kate Siap Pulang?

Pulang Dari RS, Kate Middleton Berpose Perdana Dengan Royal Baby

Bayi Kate Middleton 'Kembar' Dengan Selena Gomez

(kpl/aha/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/absen-di-layar-kaca-dennis-adishwara-sibuk-di-youtube-bc4be4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar