adfly

Selasa, 23 Juli 2013

Pulang Dari RS, Kate Middleton Berpose Perdana Dengan Royal Baby

Kapanlagi.com - Kate Middleton dan bayinya akhirnya muncul di hadapan publik untuk pertama kali. Selang 24 jam setelah kelahirannya, sang royal baby beserta ayah dan ibunya berpose bersama di depan RS St. Mary tempat Kate melahirkan.

Memakai baju berwarna kelabu, Kate yang didampingi William tersenyum ke ratusan fotografer yang sudah menunggu kemunculannya sejak berhari-hari yang lalu. Dalam dekapannya, sang royal baby terbungkus rapat selimut dan tertidur nyenyak. Bergantian sang bayi digendong ayah dan ibunya.


Kate dan William bersama royal baby @skytvKate dan William bersama royal baby @skytv




Kate tampak segar dan cantik meski baru saja melahirkan putranya secara normal. Ia memakai baju bermotif polkadot berwarna biru kelabu, mirip dengan gaun Diana saat pertama kali berpose bersama bayi William pada tahun 1982. Sementara William tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas kelahiran sang putra yang akan meneruskan tahtanya kelak.

Kate dan William menyatakan bahwa mereka berterima kasih kepada seluruh staf di Lindo Wing dan kepada rumah sakit karena telah memberikan pelayanan yang sangat sempurna selama proses persalinan Kate .


Kate Middleton Melahirkan Bayi Laki-Laki!

[Video] Seputar Kerajaan Jelang Kelahiran Bayi Kate Middleton

Ribuan Orang Menanti Kelahiran Bayi Kate Middleton

Bayi Kate Middleton Langsung Dikontrak Arsenal 50 Tahun?

Protokoler Kelahiran Calon Bayi Kate-William

(sun/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/pulang-dari-rs-kate-middleton-berpose-perdana-dengan-royal-baby-d633ac.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar