adfly

Kamis, 18 Juli 2013

Aktris Senior Korea Anggap Lee Jong Suk Penerus Won Bin?

Kapanlagi.com - Aktris cantik senior Korea, Lee Mi Sook memberikan pujian tinggi untuk aktor muda pendatang baru Lee Jong Suk yang bermain di drama I Hear Your Voice.

Bahkan Mi Sook membandingkan Jong Suk dengan si tampan Won Bin . Mi Sook yang baru-baru ini menjadi bintang tamu di program Power Time mengungkapkan bahwa Jong Suk adalah tipe aktor penyendiri yang membuat dirinya tidak bisa melepaskan perhatian.


Lee Mi Sook di Power Time ©soompi.comLee Mi Sook di Power Time ©soompi.com


"Aku melihat Jong Suk dalam drama di mana dia memakai seragam sekolah. Kurasa aku melihat sosok Won Bin dalam diri Jong Suk yang membuatku merasakan hal yang sama. Jong Suk kurasa adalah penerus Won Bin ," papar Mi Sook seperti dilansir soompi.com.


Jong Suk kini memang berperan sebagai seorang pelajar SMA dengan kekuatan supernatural yang bisa membaca pikiran orang lain dalam drama I Hear Your Voice. Namanya naik pamor semenjak menjadi musisi gay bernama Han Tae Sun dalam Secret Garden. Dia juga menjadi pemain dalam High Kick 3 serta salah satu pemeran utama di School 2013.


Mendengar komentar Mi Sook, netizens langsung berpendapat, "Jong Suk sepertinya populer di kalangan senior dan aktris wanita," "Kini Jong Suk memang tampil cute dan maskulin," dan "Menyenangkan melihat Mi Sook dan Jong Suk akting bersama,"


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Masjid-Masjid Ini Dianggap Paling Indah di Dunia

Foto Indahnya Salat Saat Ramadan di Seluruh Dunia!

Ulat-Ulat Cantik Namun Berbahaya di Dunia!

10 Masjid Dengan Arsitektur Luar Biasa di Dunia

10 Keindahan Alam Kurang Populer Yang Harus Kamu Tahu!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/aktris-senior-korea-anggap-lee-jong-suk-penerus-won-bin-1a9229.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar