adfly

Kamis, 25 Juli 2013

Album Repackaged, EXO Siap Rilis Lagu Baru 'Growl'

Kapanlagi.com - Boyband EXO akan comeback melakukan promosi album pertama mereka dengan lagu baru berjudul Growl untuk album repackaged.

Album repackaged XOXO (KISS&HUG) boyband yang memiliki dua bagian unit yakni EXO-K dan EXO-M ini akan berisi tiga lagu baru termasuk lagu Growl, seperti dilansir soompi.com.


Sebelumnya versi asli album EXO itu sukses terjual sebanyak 380 ribu hanya dalam sebulan dan mendapatkan antusias global. Bahkan album itu sempat meraih posisi pertama chart album Billboard dunia dan membawa EXO membawa kemenangan pertama di program musik K-Pop.


Dijadwalkan EXO akan comeback dengan Growl pada 1 Agustus nanti melalui Mnet M! Countdown dengan membawa konsep berbeda dari apa yang mereka perlihatkan di Wolf yang begitu dinamis.



Untuk itu, EXO juga merilis konsep foto comeback Growl yang memperlihatkan seluruh member keluar dari sekolah dan berjalan di jalanan dengan penampilan casual serta remaja.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Foto Bukti Keajaiban Allah SWT di Seluruh Dunia

Putri-Putri Kerajaan Paling Cantik di Dunia

Numpang Promo, Ini Ucapan Selamat Konyol Bayi William - Kate!

Foto-Foto Unik Ini Bukan Rekayasa, Asli Lho!

Bangunan Indah Ini Simbol Agama di Seluruh Dunia

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/album-repackaged-exo-siap-rilis-lagu-baru-growl-133d38.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar