adfly

Kamis, 25 Juli 2013

Julia Perez Berharap Dibuatkan Lagu Oleh Ahmad Dhani

Kapanlagi.com - Sosok Ahmad Dhani dikenal sebagai musisi yang handal dalam menciptakan lagu. Hal ini pun membuat Julia Perez berharap dirinya bisa dibuatkan lagu oleh Dhani . Ditemui usai mengisi konser musik I Love Chelsea di Studio 3 MNCTV, Taman Mini, Jakarta Timur, Rabu (24/7) Jupe mengungkapkan ambisinya tersebut.

"Pingin banget diciptain lagu sama Mbah (Dhani ). Saya bilang ciptain lagu buat saya yang paling melejit. Saya habis dari museum Mbah Dhani , semoga dia bisa nyiptain lagu buat saya," ungkap Jupe.



Dalam acara konser musik semalam, Jupe bangga akhirnya bisa berduet dengan Mahadewa terutama Dhani sebagai pentolannya. Dalam konser yang digelar untuk menyambut kedatangan klub Chelsea, Jupe berkolaborasi dengan Mahadewa membawakan lagu Sedang Ingin Bercinta.



"Aku duet sama Ahmad Dhani dan Judika aku senang banget lagunya, sudah bertahun-tahun akhirnya duet sama Mahadewa dan Ahmad Dhani , ini pertama kali," papar Jupe.


Konser semalam juga dimeriahkan oleh beberapa penyanyi dan band terkenal seperti Mahadewi, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik. (kpl/pur/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/julia-perez-berharap-dibuatkan-lagu-oleh-ahmad-dhani-c581c7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar