adfly

Rabu, 10 Juli 2013

Anak Adjie Pangestu Bingung Panggil Bella Shofie

Kapanlagi.com - Lantaran perbedaan usia yang tidak terlalu jauh, anak Adjie Pangestu kaku dan bingung ketika akan menyapa calon ibunya, Bella Shofie . Seperti diketahui, dari pernikahannya dengan Annisa Trihapsari, Adjie dikaruniai Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu.

"Saat ini masih manggil tante," kata Bella Shofie di Studio Guet, Jakarta Selatan (9/7) malam.


"Masih bingung sebenarnya dia, manggilnya agak bingung. Tante tapi beda berapa tahun, mau manggil ibu tapi belum ibu-ibu. Mau manggil apa? Akhirnya dia ya agak-agak kikuk dan mencoba mencairkan suasana, akhirnya yang keluar tante sih," imbuh Adjie .


Adjie Pangestu - Bella ShofieAdjie Pangestu - Bella Shofie


Rafi saat ini baru menginjak kelas 2 SMP, sedangkan Bella sendiri masih berusia 21 tahun. Namun pada umumnya mereka tidak ada masalah. Adjie yakin setelah sekian waktu saling komunikasi, nantinya akan akrab dengan sendirinya.


"So far, gue bersyukur hubungan mereka baik-baik saja nggak ada masalah. Bella belum bisa mengenal Rafi lebih jauh karena Rafi nggak tinggal sama gue. Jadi gue nggak bisa sering-sering ketemuin dia sama Rafi. Otomatis kualitas itu belum bisa lebih dalam lagi," tutur Adjie.


Bella menambahkan bahwa hubungannya dengan Rafi sangat baik. Dia tidak mau pada tahap pengenalan ini menjadi beban baginya maupun bagi Rafi. Saat bertemu yang muncul kesan positif, dan bisa komunikasi dengan baik.


"Sama Rafi ya ini kan karena kemarin baru pertama kali ketemu, jadi belum terlalu jauh kayak pengenalan dia, sifat-sifatnya dia yang nggak suka. Mungkin dengan berjalannya waktu itu mungkin aku bakal tahu," kata Bella .


Adjie Pangestu - Bella ShofieAdjie Pangestu - Bella Shofie


"Cuma mungkin, memang sih dari awal aku nangkep dia orangnya baik, terus sholeh anaknya, nice-lah sebagai anak. Jadi mungkin, kalau misalnya buat aku buat dekat sama dia mungkin aku anggapnya kaya sama teman aja. Jadi jangan yang buat beban buat aku harus deketin dia. Jadi anggap teman saja, jadi natural saja apa adanya, ngalir aja," tukas Bella .


Adjie juga mengatakan bahwa anaknya tersebut sudah menaruh respect kepada Bella. "Dia komennya baik, tante Bella baik, cantik," tandasnya. (kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/anak-adjie-pangestu-bingung-panggil-bella-shofie-006862.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar