adfly

Sabtu, 20 Juli 2013

Angkat Kisah Cinta Pribadi, Judika Belum Izin Orang Tua Duma Riris

Kapanlagi.com - Kisah cinta Judika dan Duma Riris memang sangat berliku. 5 tahun perjalanan cinta mereka penuh onak dan duri. Namun karena keteguhan hati keduanya, mereka pun berhasil melalui dan akan berakhir dalam ikatan pernikahan.

Judika pun menuangkan kisah hidupnya tersebut ke dalam lagu-lagu karyanya. Setelah Mama Papa Larang, Judika kembali menggelontorkan tembang berjudul Sampai Akhir yang dibawakan berduet dengan sang kekasih.


Namun, ternyata Judika belum meminta izin atas pengalaman pribadi yang dijadikan lagu tersebut kepada orang tua Duma Riris .


"Belum ngobrol sama mama. Nanti tinggal ngomong, kan keadaan lebih baik, kan mama sekarang sudah cuek, di majalah pun ada nama dia, dia sudah enggak apa-apa," kata Duma di kawasan Kelapa Dua Wetan, Jakarta Timur (19/7).


"Pas aku ciptain Mama Papa Larang, aku pikir juga kayaknya marah lagi, akhirnya malah enggak, malah minta ijin dan direstui," sambung Judika .


Lagu ini sendiri merupakan lagu yang diproduseri oleh Judika. Bahkan video klipnya digarap sendiri olehnya.


"Ini lagu romantis yang aku ciptain, biasanya kan galau, katanya Judika the king of galau ya, pinginnya happy ending. Lagu ini aku produserin sendiri, aku yang direct sendiri video klipnya," tuturnya.


Judika memang mengaku sangat percaya diri setelah lagu-lagu karyanya mendapatkan respon positif dari masyarakat. "Aku banyak berani ciptain lagu, setelah berapa lagu diciptain dan diterima aku lebih pede ya. Ini konsep duet pertama yang ciptakan, aku harus jujur ya sama apa yang aku alami. Kalau lagu untuk Duma mungkin di album selanjutnya," tandasnya. (kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/angkat-kisah-cinta-pribadi-judika-belum-izin-orang-tua-duma-riris-dfdc33.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar