adfly

Senin, 08 Juli 2013

Anne Avantie Tak Suka Pakai Perhiasan

Kapanlagi.com - Jarang sekali Anne Avantie terlihat menggunakan perhiasan di leher, tangan maupun jarinya. Perancang busana kelahiran 20 Mei 1964 ini mengaku sebenarnya memiliki perhiasan, akan tetapi ia tak pernah mau memakainya.

Ditemui di kawasan Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/7), Anne mengaku lebih senang memakai kalung di lehernya. "Saya tak memakai perhiasan, saya cuma menggunakan kalung lintas agama, bukan karena saya tidak punya," ujarnya.


Anne Avantie tidak suka memakai perhiasan.Anne Avantie tidak suka memakai perhiasan.


8 Karakter Antagonis Namun Hot Dari Drama Korea!

Anak Bumi Ini Tidur di Tempat Menyedihkan!

10 Tokoh Animasi Yang Super Cantik!

10 Kreasi Menakjubkan Dari Lego, Seperti Apa?

Tanpa Make Up, Bintang Hollywood Ini Tak Lagi Cantik?


Keputusan Anne tidak pernah menggunakan perhiasan setiap menghadiri sebuah acara, lebih karena pilihan yang ada di dalam hatinya. “Itu sudah merupakan pilihan yang saya pilih," katanya.


Selain perhiasan, rupanya istri dari Yoseph Henry itu juga sangat sulit mencari sepatu. Ia mengaku lebih senang sepatu hak tinggi yang biasa dipakai oleh guru di sekolah.


"Saya tidak suka sepatu yang bermotif aneh-aneh. Memang susah carinya, tetapi untungnya di Surabaya masih ada yang menjual," tandasnya. (kpl/aal/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/anne-avantie-tak-suka-pakai-perhiasan-f0501f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar