adfly

Kamis, 11 Juli 2013

Artis 'Hijrah', Konsisten Berhijab (I)

Kapanlagi.com - Sejumlah artis memilih konsisten berjilbab atau berhijab, meski sebelumnya kerap tampil terbuka dan seksi. Bahkan di antaranya memiliki sejarah panjang, pernah menjadi bintang akting film panas. Kisah masa lalunya itu seolah 'terpotong' setelah berhijrah dengan semangat beribadah yang baru.

Bukan perkara mudah menjatuhkan keputusan berjilbab. Masing-masing memiliki latar belakang dan alasan yang berbeda, yang tentu memiliki konsekuensi bermacam-macam. Tentu berbeda dengan mereka yang memang sejak awal sudah tampil berjilbab.


Tidak jarang keputusan berjilbab berdampak cercaan dari penggemar yang berbuntut pada karir terancam. Akibatnya mundur dari dunia hiburan pun jadi pilihan. Sebaliknya, banyak juga artis yang tetap optimis dengan penampilan barunya dan tetap berkarya.


Mereka ini berkeyakinan kalau penampilan barunya tidak akan mempengaruhi rezeki hidupnya, justru akan semakin barokah. Keyakinannya sudah tertanam kalau urusan rezeki, Tuhan yang akan bicara. Apalagi keputusan berjilbab adalah keputusan Aqidah, hubungan sentral antara hamba dengan Tuhan yang menjadi inti ajaran beragama. (kpl/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/artis-hijrah-konsisten-berhijab-i-dc9a6a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar