adfly

Kamis, 11 Juli 2013

Dalam Tiga Bulan, Berat Badan Regina Turun 14 Kg

Kapanlagi.com - Lama tak muncul, ada yang berbeda dari sosok Regina Ivanova . Pasalnya diet yang dilakukan penyanyi kelahiran 4 Desember 1986 itu sukses hingga turun 14 kg dalam tiga bulan.

Rupanya dalam waktu tiga bulan itu, Regina mengatakan saat dijumpai di FX Mal, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (11/7), kalau dirinya mengonsumsi obat diet berbentuk pil. "Ada pola makan dari dokter juga. Kalau malam makannya juga lebih banyak protein, nasi dijaga ketat," ujarnya.


Berat badan Regina berhasil turun hingga 14 kg.Berat badan Regina berhasil turun hingga 14 kg.


Selain diet ketat, jawara Indonesian Idol musim ketujuh itu juga rajin melakukan olahraga secara teratur agar semua usahanya untuk menjadi lebih langsing berimbang. "Olahraganya renang," katanya.


Meski sibuk, Regina juga tetap melakukan komunikasi dengan teman-temannya yang dahulu sama-sama berjuang di Indonesia Idol.


"Rosa, Dera sering jalan bareng. Kalau Sean ketemuan off air. Kalau cowok paling Yoda sama Febri," pungkasnya. (kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dalam-tiga-bulan-berat-badan-regina-turun-14-kg-d02a5b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar